Sunday, June 16, 2013

PREDIKSI TOGEL SINGAPORE MINGGU TANGGAL 16-06-13

SINGAPORE MINGGU :



AS - 23479
KOP - 56789
ANGKA IKUT - 1689
COLOK BEBAS - 1,6
KONTROL - 0145689
LIVE NUMBER 2D
02 04 05 06 09
14 15 17 19
24 29
34 35 36 39
45 46 47 48 49
56 58 59
67 68 69 BB
KEMBAR 22 33 44 77 88 99



GOODLUCK YAA FREEEN!!!                                                         Salam
                                                                                                 Mbah Karwo

106 comments:

  1. MISI MBAH WO NITIP AI MINGGU :

    0X X0
    4X X4
    5X X5

    UPS!!!


    RESULT(HASIL) TERCEPAT DAN UPDATE TOGEL SGP!!!!!!!! click disini ! SUWON MBAH,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Sgp minggu
    7777777777777777777777777777777777777777777777777777777766666666666666666666666666666666666666666666666666666666

    ReplyDelete
  3. AM JITU 6451 CB 65,,,,,,,,,MOGA JP,THANKS MBAH WO
    666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666666 SAMA 44444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444444
    SAMA 55555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555555

    ReplyDelete
  4. Permisi Mbah Wo, ane numpang Posting Prediksi SGP Minggu 16 Juni 2013...

    Am : 0123
    Kontrol : 34567
    TG : 67892
    As lemah : 7
    Ekor lemah : 7

    2D : 50, 63, 06, 54, 45, 35, 60, 36

    Salam hangat buat :
    @mstr_blink'z
    @mstr_ocky
    @mstr_mengodz
    @mstr_ayee

    Tetap JP dan sllu UPS...!!!
    Trims buat Mbah Wo atas room-nya...
    Salam Kompak Selalu...

    ReplyDelete
  5. NITIP ANGKA MAIN ,1459

    ANGKA JADI .2D ..12. 13. 18 .
    47. 48 .49
    50 .51 .52
    91 .93 .96 .

    MGA JADI DUIT .

    BUAT MBAH WO .TRIMS ROOMXA .

    ReplyDelete
  6. lansung aja ya,
    444444444444444444444
    444444444444444444444
    444444444444444444444
    666666666666666666666
    666666666666666666666
    666666666666666666666
    999999999999999999999
    999999999999999999999
    999999999999999999999
    hai para master kemn ga kelihatan,toni cari angkax yg bagus,

    ReplyDelete
  7. masih loadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing maaaaassss broooo

    ReplyDelete
  8. Aku gak hobi masang, tapi hobi nyimak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama brooo
      aq hobi majang.. tapi gk hobi masang..?!

      wkwkwkwkwk



      Delete
  9. sgp minggu ai: 1 N 4

    mbah wo makasih

    all master salam jp

    yang penting ups

    ReplyDelete
    Replies
    1. live 2d
      71 51 21 10x500

      48 40 42 43 41 54 74x200

      CB 1X5 JT

      moga g nyebur
      yg penting ups
      mbah wo makasih roomx
      all master salam jp n sukses slalu

      Delete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa... dasar tukang jual jamu 81(penipu) lebih bagus ikut eyang baedowi nya mas erry.. emang ikhlas nolongnya.. sorry mbah woo .. risih liat jamu berkeliaran

      Delete
  11. PAGI ALL MASTER & MBAH KARWO

    SGP MINGGU 16 JUNI 2013

    AI 1259

    CB 59

    TEST KEP TUNGGAL
    555555555555555555
    555555555555555555
    555555555555555555
    555555555555555555
    555555555555555555
    vs
    000000000000000000
    111111111111111111111
    222222222222222222
    777777777777777777
    999999999999999999

    TARDAL 01259

    MATOT 4

    COP 792

    SUWUN MBAH........










    ReplyDelete
    Replies
    1. nitip 4d klu master sldhy89:
      3856...
      8356...
      2356...
      3256......
      moga jp,makasih roomx mbah wo............

      Delete
  12. Pagi mbah wo N all master ane mau nitip ai bwt minggu...
    5x
    7x
    9x
    bwt mbah wo mksh.....

    ReplyDelete
  13. Bwt ibrahim ama imam Awas...ada pemeriksaan dr balai pom jamu anda ud kadaluarsa smua hahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  14. Testtttt

    4 cari pasangan...

    Tks ats room ny..

    ReplyDelete
  15. Gue Cuma Punya Ini Mbah Wo :

    4D : 9506 9560

    3D : 506 560

    2D : 06 60

    Jaga Kembar : 66

    Semoga Bisa Ngerontoki Gigi Bandot
    Matur Suwun Omahe Mbah Wo..

    ReplyDelete
  16. Ayo ayo mana para master ko belum nongol

    ReplyDelete
  17. siap di bom gan....
    39 19 69 39
    trimns....

    ReplyDelete
  18. pasti hadi dalam 4d...
    0123456786vs0123456789...
    Ma,af aku kesal sama org yg menyatakan tanda pasti.
    Jgn bilang 100%tembus.
    Tapi ahir nya..
    Boleh kita kata kan pasti tapi kalau kita yg punya toto sgp.
    Aku muak sama master2 bangsat..yg bilang pasti.
    Coba blg kalau gk salah,kan enak.

    ReplyDelete
  19. Misi mbah:
    Mw nitip line pilihan ane.
    Top skaleeee...: 73,
    Cad: 37,76,78,66,68.67,87,86..!
    Mksh mbah atas roomx.

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. mas erry aku tunggu lg bocoran dari mbah baedowi...hehehe kemaren mantap bgt JP nya.

      Delete
  21. AI : 1-2-6-9

    1-2-6-9
    1-2-6-9
    1-2-6-9
    1-2-6-9
    1-2-6-9
    1-2-6-9
    1-2-6-9
    1-2-6-9
    1-2-6-9

    Tq Roomnya Mbah Wo.

    ReplyDelete
  22. 555x....
    535x
    525x....
    435x
    Itu sja
    kak rudi where are you please MCall ekor 30 by chelly..
    mksih rommnya mbahhh

    ReplyDelete
  23. test... satu dua tiga.

    test ai

    1x
    2x
    3x

    moga aja benerrr
    ttp Ups..

    txs roomnya mbah woo n' sukses slalu...

    ReplyDelete
  24. SGP 16-06-13 :

    TWIN-TWIN-TWIN-TWIN-TWIN-TWIN-TWIN
    TWIN-TWIN-TWIN-TWIN-TWIN-TWIN-TWIN

    Hancurkan bandot dgn "TWIN"
    Yg punya Room makasihhhh.

    ReplyDelete
  25. AI tunggal 222222222222222222222222222222222222222222222222222222

    top 52 27 29 20 02

    ReplyDelete
  26. Saya cuba beli nini aja 24x100rb,,59x500rb,,54x500rb,,45x100rb mga beruntunk saya biar bs bokink juve hahahahahahaa slm smua para master2 key

    ReplyDelete
  27. EsGePe ahad
    Tarik kempas bandot
    Pola "AS"
    Pola "as"
    Sabtu. Minggu
    (0)935. (0)276
    »»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»» Spasi 1
    (7)186. (7)474
    »»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»» Spasi 1
    (1)568. (?)XXX
    Semoga pas di hati bandot

    Pola "KOP"
    Pola " kop"
    9(1)80
    0(2)76
    5(4)05
    7(4)74
    8(1)15
    X(?)XX
    Semoga pas di hati istri bandot
    Pola "EKOR"
    Pola ekor
    Minggu
    101(7)
    »»»»»»»» Spasi 2
    410(6)
    »»»»»»»» Spasi 2
    540(5)
    »»»»»»»» Spasi 2
    XXX(?)
    Semoga pas di hati selingkuhan bandot
    Tinggal cari yg pas di hati anak bandot
    Salam 1 7an
    @mbah wo suwon roomnya
    @all master UPS tetep semangat

    ReplyDelete
  28. Stlh di analisa slma in, trxta bandot kykx ngintip jg...
    Hehehe.
    Jd kl bnyk yg jagoin 45,59 dll, pst nox g akn kluar.
    Wlaupn master top sklipun yg prediksi nox.
    Moga aj bnyk yg matotin 7.
    Hahaha.
    Ups ae.
    Rumus msg2, Rejeki msg2.
    Misi aj yg sama.
    Hancurin bandot & jp..!!
    Mksh mbah wo..

    ReplyDelete
  29. 6.7.8

    Top : 6
    6x x6
    7x x7
    8x x8

    smga jp sob..

    thanks room nya mbah..??

    Salam
    @Nyie Roro_Antengz

    ReplyDelete
  30. Misi mbah numpang share :

    A.I Wajib Hadir di 2d : <<<< 0129 >>>>

    Selengkapnya : www. prediksitogel2dsingapura.blogspot.com

    ReplyDelete
  31. Mencoba mengadu nasib di hari mggu..
    AQUA..04.05.10.11.14.15.16.17.19.27.70.73.74.75.77.84.94.95.37.47.57.58.69.
    Cocacola..22.06.18.40.50.48.49.59.
    Bir..24.25.13.
    Wisky..26..60..
    pngkas ia (2368)
    Sisa..
    AQUA..27.73.84.37.58.69.
    Cocacola..22.06.18.48.
    Bir..24.25.13
    Wisky..26.60..
    Pangkas lagi pakai ia mbah karwo.(1689)
    AQUA..84.58.69.
    Ccla..06.18.48
    Bir..13
    Wisky...((26))((60))
    Smga bs mmbantu rekan2...
    Thx mbah KARWO,, room nya!
    Sob bie.. Dtggu ai nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 0129 sob

      mampir di blog ane ya sob..

      http://prediksitogel2dsingapura.blogspot.com/

      Delete
  32. Langsung aja 2d 26 & 71
    cad 21,76

    ReplyDelete
  33. Prediksi SGP Minggu 16/06/2013
    Kontrol : 345789
    AI : 39
    CB : 9
    Shio Off : 01.02.04.07.08.12.
    2D : 03.09.29.30.39.53.59.89.93.
    Kembar : 11.22.66.99.
    Pribadi Top Ekor 9999999 !!!
    UPS...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantap gan....
      ....jgn berhenti untk berbagi.....

      Delete
    2. ok.gan..
      pasti akan selalu berbagi..
      semoga masih hoki..!!

      Delete
  34. HAALLO BOOSSS...
    Barusan aku dikasih
    oleh peramal top
    4d langsung : 7354
    Prediksi aku pribadi
    Hari ini
    2222222222222222
    SANGAT BERBAHAYA
    Aku hanya punya
    26 saja
    Unggulan : 56 57 67 72
    TERIMA KASIH UNTUK
    MBAH KARWO
    SALAM HORMAT SELALU
    UTK PARA BOSS BOSS SEMUA
    SALAM KOMPAK & PERSAHABATAN

    ReplyDelete
  35. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  36. Ijin gabung pendatang baru....lin 2D= 24...79..37...49...57..

    buat mbah karwo salkomsel....

    ReplyDelete
  37. Iya buk fatma kita kita uda baca postingnnya gk usah didobelin juga kali buk,
    tpi sayang buk, disini gk ada yg tertarik ANGKA GOIB, menang gituan gk seru buk, lain klau hasil prediksi sendiri uuh bangga nya mintak ampun,
    oh ya buat pk ibrahim.m, klau mau ngarang cerita tu dikoreksi dulu pk, masa ada kalimat, "HIDUP BERSAMA ISTRI SAYA" kemudian "MEMBANTING TULANG BERSAMA SUAMI SAYA" emm jangan jangan bpk punya dua jenis kelamin yaaaaa!

    ReplyDelete
  38. selamat siang kawan......
    sebetulnya masih samar,,, tau bwt kepala ato ekor,,,,,,
    Tapi prediksi eyang BAEDOWI bwt sgp sabtu ini adalah......

    2
    22
    222
    2222
    22222 DUA
    2222
    222
    22
    2

    Colok : 22222222222222222222222222222222222222222222222222222222222222......
    Tolong hajar sekuat dompet ajah.....

    Silahkan bwt teman2 yg punya pasanganya dijodohin ajah biar tar sore pada gajian........

    Bwt mbah wo trims eah.....

    Mas ERRY...

    ReplyDelete
    Replies
    1. WowW 2 nya cakep gan..
      pribadi dominan kelapa

      ttp Ups..

      Delete
    2. jodoin mas erry.........
      62.......
      82........
      moga jp lg.............
      thanks,roomx mbah............

      Delete
  39. Buat,
    bu, fatma
    pk, susilo
    pk, parhan
    minta doa nya moga moga angka saya ini keluar
    1x03
    x003
    1x09
    x009
    1x49
    x449
    amin3993, buat mbah KARWO thank's atas tumpangannya

    ReplyDelete
  40. Misi mbah,,titip AI Sgp Minggu,

    2589,,TARDAL
    2589,,TARDAL
    2589,,TARDAL
    2589,,TARDAL

    BISA TARDAL 3D

    SUWUN N SUKSES MBAH WO

    ReplyDelete
  41. Mas erry kayaknya dua(2) bagus dikepala or kop,
    ups aja lah

    ReplyDelete
  42. NITIP MBAH WO AI

    5X X5
    6X X6
    7X X7

    MBAH WO TANKS ROOMNYA
    JOP N SUKSES UNTUK SEMUA MASTER DI ROOM INI...............

    ReplyDelete
  43. ========SGP MINGGU=========
    ========16-06–2013=========

    PL SERANG 1==4590 VS 2378
    PL SERANG 2==16 VS ••••

    EKOR OFF==3*4–8
    SHIO OFF==4*-–2
    SHIO LMH==8*12*5

    JLR 1=={{{1}}}*{{{10}}}*–7
    JLR 2=={{{11}}}
    JLR 3=={{6}}*–9

    NO TIKET KE SINGAPURE
    ====================
    SH 01==25*85*97—cd—61
    SH 06==30*42—cd—06*18
    SH 07==07*79—cd—31*19*91
    SH 09==57*93—cd—69*81
    SH 10==70—cd—46*10
    SH 11==35*47*59*95–cd—71

    HARGA TIKET KELAS 1 ==250dolar
    NO SERI==35*47*59*95*70*85*42

    HARGA TIKET KELAS 2 ==100dolar
    NO SERI==30*57*97*18*61*71

    HARGA TIKET EKONOMI==50dolar
    NO SERI==02*86*66*55*33*22

    Trimakasih moga sampai tujuan

    ReplyDelete
  44. Prediksi Ane cuma
    Minggu 16-06-2013 = 4751

    Boom kepala = 5

    Ngak tembus uang kembali gan ..
    Salam Kedamean !!

    ReplyDelete
  45. FINAL ANGKA AMATIR GUE :

    4D : 9560 9506 9562 9526
    9522 9502 9520

    3D : 560 506 562 526
    522 502 520

    2D : 60 06 62 26 22 02 20 (66)

    MOGA JUPE RUAME-RUAME..
    MBAH WO, MATUR TENGKYU..

    ReplyDelete
  46. tolong d cek,
    bet hr senen pst ngikut d hr minggu
    2x x2
    6x x6
    smoga manjur

    ReplyDelete
    Replies
    1. EMANG SERING GITU BOOSSS...
      PASANG KEMARIN...
      KELUAR SEKARANG
      PASANG SEKARANG...
      EEH...KELUARNYA BESOK
      KAYAKNYA KITA KECEPATAN
      NGITUNGNYA.....HEHEHEXXX

      Delete
    2. PERMISI MBAH, EN MET JUNPA SOB SOB.................
      KEMARIN AQ PUNYA 0 3 8 9 DIBILANG LEMEH, EE........ TERNYATA ( 8 )-NYA DIAMBIL BANDOT................. MINGGU INI 0 3 8 9 MASIH SAJA BETAH MEJENG .......
      TP BAWA TEMEN 2 3 4 8.//YG MANA AKN DILIRIK BNDOT??

      Delete
    3. Mr KURO SPERTINYA PUNYA SERI TIKET YG SERUPA SAMA AQ
      MG2 PERJALANAN JOOOOOSSSSS GANDOSZ..................
      .............R B R B R B R B ....................

      Delete
  47. 29 n 92 tok till
    salam jp buat all master

    ReplyDelete
  48. kayaknya hari ini banyak yg jagoin 2 ma 6..
    moga jp masal ja all,jangan lupa pakai pelampung.. Karna nuju rumah Bandot jalanya sangat licin ..!!!

    SALKOMSEL

    MBAH WO SEKSES SELALUUU

    ReplyDelete
    Replies
    1. " Mr.balang mantap smoga sma" jp bro"
      Heheheeee

      Delete
  49. SGP minggu cuman sikok lobang
    60
    60
    60
    60
    60
    dak seBB an lg langsung bae....

    ReplyDelete
  50. Pak farhan anda bena2r GOBLOXsssssss sm IMAM SUKRI , PURNOMO KALIMANTAN woooh OON dipelhr : buat master2 yg lg coret2 diantar AI ini mana yg bgs 4 5 6 slh plh. Sring kecbur brantas master . PRIBADI x6. 6x buat mba wo trism roooomx UPS

    ReplyDelete
  51. 2x
    7x
    5x
    Carii musuhnya bro' thank's buat room'ny mbah WOO'

    ReplyDelete
  52. SGP 16-06-13 :
    Saya cuma punya 1ln u/ 2D hri ini,

    _../'―||||||―――― ]..32...32...
    =:O_____________|32 32 32 32...
    ),―.(_(__)/
    //(\)),――'
    //___//

    U.P.S (Utamakan Prediksi Saya)
    :Dĥȋȋ☺•˚:Dĥȋȋ☺•˚:Dĥȋȋ☺•˚:D
    Buat M'bah Karwo º♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓º

    ReplyDelete
  53. nitip SINGAPORE MINGGU
    AI: 1893
    POLA 4D
    x68x
    x6x8

    ReplyDelete
  54. master ery berapa aja angka jadinya, ditunggu yaa

    ReplyDelete
  55. AI 0 5 7
    DOR.. . . . . . . .!
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ..

    ReplyDelete
  56. 40 45 47 52 56 60 67
    DORRRRR.........................@@@@@@@@@@@@

    ReplyDelete
  57. yg punyo kepala 7 buntut 1 buang ke bae kesungai musi harini dak bakal keluar

    ReplyDelete
  58. ai : 026
    biji : 5610
    LE off : 4
    LN
    00 01 05 06
    10 50 60 23
    24 28 32 42
    82 68 69 96
    86

    ReplyDelete
  59. 4D
    1632
    1612
    5432
    5132
    1532
    1652
    1675
    6632

    2D
    32
    12
    52
    75

    Mudah2an jebol lagi

    trimakasih para master

    ReplyDelete
  60. Prediksi Togel SGP-Ming, 16/06/2013==> Angka Ikut 2A. = 012789 vs 123678==> Angka Hadir 2A. = 56789==> Angka Main, Colok Bebas & Top 2A-3A-4A. =…..Silahkan Kunjungi http://penyairtogel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  61. Xali ini cuma punya ekor
    0000000000000
    0000000000000
    0000000000000
    0000000000000

    &

    2 angka
    60
    60
    60
    60
    60

    80
    80
    80
    80
    80

    Sambil tunggu waktu

    Mksh kamarnya. Mbah Wo....

    ReplyDelete
  62. Ni angka2 yg dibenci BANDOT master. 64 46. 83 38. 82 28. 59 95. 07 70. 16 61. Klo psng nmr diaatas mandi sungai brantas bro. Slh jgn dicela buat mba wo slm sehat selalu da da da master2 UPS OKey

    ReplyDelete
  63. test bom pribadi
    ((20)) ((19))
    ((420)) ((920)) ((419)) ((919))
    Moga Bledos pas di jidat bandot..
    matur suwun mbah.

    ReplyDelete
  64. Ekor 1111111111111111111111111111111111111

    ReplyDelete
  65. **"FINAL"**

    ToP POLA PERIBAdi
    (>12.04.46.24.06<)
    BOMMMMMM...............!!!!!

    ReplyDelete
  66. 8739
    SELESAI SUDAH
    TUGAS HARI INI
    DAN...................GAAAGAL BOOSSSSS

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya berhasil dan tepat sasaran bosss ^_^
      tetap semangat buat prediksi besok boss !!

      Delete
  67. 8739 sahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bandott meringisssssssssssssssssssss

    ReplyDelete
  68. PARA MASTER HARI INI AAAAANNNNNCCCCCUUUUURRRRRR

    ReplyDelete
  69. SGP MINGGU 8793 sah....
    2D jungkir balik 29,39
    Balik modal dengan shio 3 x 50

    ReplyDelete
  70. Pola kepala udah pas...
    tetap juga masih nyeburrr
    byur byurr byurrrrr

    ReplyDelete
  71. NYARISSSSSSSSSSSSS,.. BIDIKAN 38.32.62.62.68 BLESETTTTT,,,,
    DR 0389 YG AQ PUNYA.. (8X39)-NYA DIAMBIL BANDOT............

    ReplyDelete
    Replies
    1. BUAT SOB2 YG BIASA SHARING SM AQ VIA HP SMENTARA GK BS
      KARNA HP AQ LG NGADAT.'

      Delete
  72. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  73. Dapat dikiiiiit....... Jadilah !
    Lumayan Buat modal besok.

    Tq Mbah... sarana roomnya.

    ReplyDelete
  74. Buat hari senin mna ulasannya mbah Wo'!!!!!

    ReplyDelete
  75. "yg main angka jitu 4 jgn ketinggallan 49 nyaaa broooo....waspadalah heeee"
    Bwt mbah wo tenks roomx mbah suksel selalu

    ReplyDelete

SHARING PREDIKSI MASTER-MASTER DITUNGGU DISINI! MOHON KLIK IKLAN 2X UNTUK D0NASI TERIMA KASIH

My Partner :