loading...

Monday, December 10, 2012

PREDIKSI TOGEL SINGAPORE SENIN TANGGAL 10-12-12

SINGAPORE SENIN :



AS - 12345
KOP - 01356
ANGKA IKUT - 1458
COLOK BEBAS - 1,4
LIVE NUMBER 2D
01 02 03 04 05 06 07 09
13 16 17 19
24 26 27 29
34 37 39
45 46 48 49
57 58 59
67 68 69
78 79 BB
KEMBAR 00 11 33 77 99


GOODLUCK YAA FREEN!!!                                                          Salam
                                                                                           Mbah Karwo

59 comments:

  1. mbah karwo ,tolong angka yang bener bener JITU di
    ke alamat :balqisy99@yahoo.com .sy tunggu ya mbah
    trimakasih .

    ReplyDelete
  2. Senin 10-12-2012
    Am 34297
    Kop 1290
    2D blm final

    ReplyDelete
    Replies
    1. Final 2D 04 40 24 42 84 48 52 25 12 21 28 82 95 71 64 94 34 75 91 44
      Final 3D 242 142
      Moga jp lagi hari ini

      Delete
    2. ♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP(y). Bos...! 4 hdir untuk hari ini!!!...

      Delete
  3. Angkat 4 buat ekor oke.. Awas angka 0 amah 8 boz! Naik turun...

    ReplyDelete
  4. Angka pun kita bagi, rizki pun harus kita bagi... Berbagilah.

    ReplyDelete
  5. gan pm dunk ekor yg muantap buat besok!
    pm ya gan 2d nxa juga bisa hehehe

    ReplyDelete
  6. gmn mbah kok gk jebol angka nya dah kecebur banyak ni..........

    ReplyDelete
  7. angka ikut : 3568 - 6891
    2D : 06 - 13 - 16 - 26 - 39 - 46
    48 - 58 - 59 - 67 - 68 - 69

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw emang pndatang baru, tp lau mo sharing angka ma gw dterima masukn . stidakny d antara togeler bs mnemukan angka yg tepat ... good luck

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. tuan cebol untuk rabu sgp punya brapa bro aku tunggu prediksix trims

      Delete
  8. SORY CUY YG TADI SALAH.............
    ANGKA MAIN;37481
    ANGKA MATI DI 2D;2
    ANGKA MATI DI UJUNG;4
    ANGKA MATI DI KEPALA;8

    CB;4,1

    ReplyDelete
  9. Yakin 4 ekor & 6 1 4 HADIR
    Slm knl boooos
    Makasih mbah

    ReplyDelete
  10. agan2 smua ,
    gw angka jadi Gw 1&4 mhon d carikan pasangan yg co2k n serasi,,
    thankz buat room nyh mbah ,,
    matur nyuwun,

    ReplyDelete
  11. Angka Main : Hanya 8

    AS : 345
    KOP : 268

    Top : 08 80 89 98 38 83
    Cadangan : 18 84
    CB Tunggal: 8

    ReplyDelete
  12. Langsung aja gan..
    40,41,14,94,84,87,89,98,38,83

    ReplyDelete
  13. Qt berbagi bukan untuk meracuni!! Kalau Qt tak mau berbagi dengan yang Qt peroleh, Qt terkena racun!! Sesuaikanlah tempat berbagi agar Qt mudah terhubung. 764.

    ReplyDelete
  14. salam kenal fren smua...bagi2 angka nya dong...

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Pagi para togelholic.
    Hari ini rame dengan angka 4
    sama seperti kemaren rame dng 7

    4 hari ini kuat di ekor. hati2 twin 44.
    Jagoan neon 04. 14. 64. 84. 64. non jungkir balik ya. trim buat admin room nya

    ReplyDelete
  17. liat post koment2 agan2 smua diatas angka unggulan 4 6 8.. disatukan cm ada angka 46 48 64 68 84 86.. SEMOGA JP MASSAL LAGI GAN....

    ReplyDelete
  18. nie yang bener2 jitu berapa? udah lama gak dapet

    ReplyDelete
    Replies
    1. dijamin deh........... 4 tu mati di ekor
      2 mati di 2d

      Delete
    2. untuk kop nya berapa.....aq punya jagoan 64

      Delete
    3. ntr diliat aja gan antara 4 6 dan 8 sapa yg masuk. kl ane pribadi kuat di 8 di 2D hadir.

      Delete
    4. wah.....bikin bingung iku mah,,,,sebenere aq punya angka 3,,8,6 bwt musuh 4

      Delete
    5. AS : 345
      KOP : 268

      sampai skg msh masuk trus boz,, cek di blog ane
      www.prediksitogel2dsingapura.blogspot.com

      Delete
    6. 48 46 BB jg bagus bozz... utamain feeling pribadi bozz

      Delete
    7. 64 mati kubur aja dalam tanah............... barusan 4 untuk ujung sudah di bunuh...........

      Delete
    8. kl pribadi ane feeling ga ada angka 4 di 2D. sm kyk riduan.. paling kl ane pasang utk cadangan aja gak TOP.. @Faris ikutin pribadi sendiri boz, cadanganny jg perlu jgn lp..

      Delete
    9. hahaha....la qm punya angka berapa coba

      Delete
    10. liat aja comment ane diatas dah ane post in TOP 2D ane

      Delete
  19. ada angka 6 di 2D,, jangan panggil nama gua klo angka 6 gak masuk,.

    ReplyDelete
  20. konsumsi pribadi BOM NUKLIR 24 = 1000 BESAR
    mudah2an pas d brankas bandot sgp

    ReplyDelete
  21. Skedar share gan :)
    Angka wajib hadir 0246

    (0246 vs 13579)
    angka jadinya;
    90 92 94 96
    10 12 14 16
    30 32 34 36
    50 52 54 56
    70 72 74 76 >BB

    Angka yg gk mau gabung ;
    02 04 06 24 26 46
    91 93 95 97 57 37 35
    13 15 17 >BB
    Angka 8 tuk 2D hari ini tipis harapan :)

    Salan knl aja wat smua na ea.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak masuk di 2D gpp asal masuk di KOP or AS, Yg Penting Colok 8 masuk.. :)

      Delete
  22. Prediksi Singapore 10 Desember 2012

    angka main 5 8 1 2

    colok bebas jitu 2

    Mau info prediksi yang lebih jitu kunjungi saja

    http://mbahcimot.blogspot.com

    Jaminan TOP MARKOTOP angka prediksinya

    ReplyDelete
  23. 82 62 81 66 91 26 61 48 75
    63 68 60 65 64 61 62 69

    untuk lebih jelas bisa ke mbahcupid.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. 3o66 masang colok 4 5oorb angop..................\

      Delete
  25. Ancurrrr.. nyebur ga bisa. naik gan...

    ReplyDelete
  26. pokok'e 1267 hadir trus sampe akhir 2012.

    ReplyDelete

SHARING PREDIKSI MASTER-MASTER DITUNGGU DISINI! MOHON KLIK IKLAN 2X UNTUK D0NASI TERIMA KASIH

My Partner :